Hello, again

Hello, guys.
5 tahun sudah gw ngga pernah nulis dan bahkan nengok blog ini.
Gw,ichi, yang tahun ini harusnya berumur 24 tahun, ingin mulai lagi aktif menulis.
Karena setelag gw perhatikan, dalam kurun waktu 5 tahun ini, gw ngga pernah bener2 menulis apa yang pengen gw tulis.
Hampir semua status yang ada di fb dan twitter kadang atau sering pun hanya sebagai pencitraan. Apa yang gw tulis adalah yang gw inginkan mereka lihat.

Like, gw ngga pernah bener2 bisa mengeluh di situ kalo gw sebenernya cukup depresi setahun belakangan. Gw ingin cerita tapi gw gak ingin orang baca, cuma sekedar ingin meluapkan rasa. Alasan gw gak bisa ngeluh di SNS macem fb atau twitter, karena gw gak mau jadi drama, jadi dipertanyakan, jadi dicela, dan ofc jadi didiamkan.

Sometimes I envy enough to people who brave enough to chitchat their opinion to public like on fb or twitter.

Comments