お誕生日おめでとう自分~~

current mood: happy
current location: Parent's room
current music: Blu-BiLLioN - 深愛

Walaopun udah lewat sehari, but still...
HAPPY BIRTHDAY TO MYSELF ^0^
お誕生日おめでとう自分~~

Sendirian di saat ulang taun gak buruk juga. I mean, gw bener-bener sendirian di rumah, keluarga lagi pada di Jakarta, juga gw gak ngadain pertemuan apa-apa sama temen-temen, kecuali tadi siang Macchi dateng maen ke rumah, alih-aling ngasih birthday present XDD

Dini hari tanggal 6, gw yang juga gak permaksud untuk mengungkap kalo hari itu gw ulang taun, mau ngga mau harus menuliskannya juga, karena gw ngucapin birthday wishes buat Garaa, vocalist-nya MERRY, dan Ryosuke, gitarisnya 少女ロリタ23Q. Jarang-jarang kan ada J-Rocker yang berbintang Cancer? XDD Yah, selain Yomi (ナイトメア/Vo.) dan Sakito (ナイトメア/Gt.). 本当に嬉しいな~~^^

Jadi, intinya dini hari kemaren, ada birthday party, yang bahkan orang-orang di fb pun gak pada tau, karena emang sengaja gw menyembunyikan opsi tanggal lahir gw di sana, dan itu berarti gak ada notif yang masuk di home mereka. XDD
Itu hasil kerjaan iseng gw, ngemis mensyen hbd wishes yang ditujukan buat J-Rocker wwwwww. Dari sekian banyak yang gw tulis, cuma berhasil dapet 4 orang.
Dari paling bawah, ada Rami (amber gris/Dr.). Selanjutnya Sakura (Rayflower/Dr.) ato kalian mungkin tau ex. drummer L'Arc~en~Ciel. Kemudian ada YUKIYA, dia salah satu excutive producer t.m.f.r records (Tokyo Monochrome Factory) yang didalamnya memuat beberapa label indie artis, dan dia juga sebagai vocalist Kαin. Paling atas dari Jun (ALvino/Gt.).

Merayakan ultah dalam kesendirian berarti saatnya mempergunakan duit dengan semena-mena XDD 6pcs J.Co Donnuts, plus J.Cool To Go!! ////w////


============

Terlepas dari semua hal di atas, tahun ini gw mau berusaha lebih baik. Dalam hal apapun. Terutama dalam bidang akademis tentunya, yang selama ini gw rasa suangat-sangat lah kurang. Selain itu tanpa merasa kekurangan, gw bersyukur masih bisa diberi kesempatan hidup sampe saat ini. Allah, The greatest Lord, thank you so much...

それじゃ、ichiでした。^^

Comments