Mondai wa...

current mood: unknown
current location: yami no heya
current music: -

Ano sa... Disepanjang akhir bulan ini, lagi-lagi gw gak mengerti apa yang tengah gw rasakan. Tapi disatu sisi, gw bisa bilang ini bukan hal yang menyangkut afeksasi terhadap... yah sesuatu. I mean... gw ngerasa ada yang sangat salah dalam pemikiran gw belakangan ini. Gw gak merasa itu adalah suatu yang bisa di-judge suatu kesalahan, hanya! gw ngerasa ini bukanlah gw yang sebenernya, jadi gw sangat-sangat terganggu dengan apa yang dirasa di luar dari kebiasaan gw.

BTW, belakangan ini juga gw mikir, apakah keadaan gw yang bahkan gak menentu gini dikarenakan gw kekurangan sesuatu? Bisa dibilang, bukan sesuatu yang materiil atopun physically, tapi sesuatu yang kurang dan seharusnya itu ada di hati dan perasaan gw. Takutnya dengan nulis seperti ini bahkan gw dianggap masing congkak karena dirasa masih kekurangan. Tapi gw pun gak bisa membantahnya karena gw juga ngerasa, belakangan ini ada sesuatu yang kurang, ato bisa gw bilang perlahan udah mulai hilang.
FYI, yang menjadi perhatian gw adalah, menurunnya perasaan gw terhadap hal-hal yang berbau angst-sappy-somethinglikethat. Bukan berarti gw gak lagi suka, tapi respon gw terhadap hal seperti itu perlahan berubah. Entah apa maksudnya, tapi gw ngerasa kalo gw tengah meng-gampang-kan suatu masalah yang dulu pernah bikin gw nangis, even sobbing hardly. Bukan ngegampangin juga maksudnya, nantonaku, gw suka gak merasakan chemistry terhadap cerita roman yang belakangan ini gw baca/nonton/denger. Entah kenapa gw berpikir, semakin banyak gw pernah nangis sebelomnya, somewhat hal-hal yang seperti itu bukan hal yang nyaman dilakukan setelahnya. Cuma dalam kasus gw, bahkan gw sengaja untuk menenggelamkan emosi sentimental melankolis gw sampe dasar, tapi lagi-lagi belakangan ini gak bisa gw lakukan.

Apa ada yang salah? Padahal gw menikmati ketika bisa merasakan orang yang tengah disakiti, especially to their mental. Gw suka keadaan dimana gw bisa merasakan orang yang suffering, dan perasaan-perasaan lain yang sejenis. *sighs*

Comments