uncertain thoughts

current mood: sleepy
current location: front of my notebook
current music: SuG - 39GalaxyZ(album mix)

Sembari menunggu selesainya donlotan, mari menulis. Well, sebenernya kalo diitung pun, list donlotan gw gak akan selesai secepat yang diharapkan... dan sepertinya gak akan selesai kalo terus update. ^^

Maa, akhir-akhir ini banyak pikiran, kalo misalkan butuh ditulispun rasanya kudu saat itu juga harus gw tulis, tapi tugas yang juga gak ada habisnya menghalangi gw untuk sekedar mengungkapkan apa yang ada di otak. Gw gak mau terus menggantungkan diri di micro-blogging, walopun pada akhirnya di sana juga lah gw menuliskan keluh-kesah. Gw gak peduli berapa orang yang baca tulisan itu, bahkan gw gak mengerti kalo misalnya ada orang yang peduli dengan keadaan gw. Maksudnya, kalo misalkan gw menulis suatu keluhan, dan di"baca" orang lain sehingga orang tersebut "menyapa" balik tulisan tersebut... kadang itu menjadikan diri gw lemah, dan mengharapkan adanya "topangan" yang harusnya gak selalu gw minta, tapi bukan maksudnya gw gak butuh.

Aah, manusia emang gak pernah honest ama hidupnya sendiri...

Dan belakangan ini karena kesibukan yang tampak gak ada habisnya pun membuat gw semakin pasif, lagi-lagi bukan dalam artian gw gak lagi memperhatikan pembicaraan orang sebagaimana yang biasa gw lakukan. Cuma... gw ngerasa gak ada lagi yang bisa dijadikan tempat tertulis gw untuk mengungkapkan segala sesuatunya terkecuali blog ini... Apa yang terkadang mau gw ucapkan, selalu berakhir di tulisan, gak banyak yang bisa gw ucapkan lisan, karena gw sendiri tampak gak begitu bisa menjelaskan secara lisan, dengan baik maksudnya...

Gheez... What am I writing...
Looks so pity.

Comments