randomnes thought + ピコ

current mood: random
current location: in front of ny notebook
current music:梶浦由記 - forest


Seharusnya gak ada yang salah, tapi somehow, perasaan ganjil. Gw juga ngga tau kenapa. Yang pasti gw sangat-sangat butuh mengeluarkan segala ke-random-an ini kedalam... yah setidaknya bentuk tulisan karena jika diungkapkan lisan pun gw gak ngerti harus ngomong apa. Entah sebabnya apa, gw ngerasa ada yang aneh dalam pikiran gw, parahnya dalem pikiran pun gw gak ngerti apa yang tengah dipikirkan. Gw berusaha memutar segala memori yang akhir-akhir ini menjadi sesuatu yang mengganggu pikiran. Tapi... diantara semua itu, gak ada satupun yang sebenernya meengganggu. Yang mengganggu sebenernya adalah pemikiran gw yang terlalu random ini, sehingga apapun yang gak nyambung bisa gw sangkut-pautin.


BTW, belakangan ini gw lagi demen PIKO a.k.a ピコ.
Dia salah satu penyanyi nicodouga, utatemitta singer, nico singer, atau apapun itu sebutannya. Sebenernya gw gak begitu mengerti dengan istilah yang pasti ada hubungannya dengan Vocaloid ini, tapi berkat kesukaan gw terhadap penyanyi bersuara ajaib ini, membuat gw rela nongkrongin youtube seharian penuh untuk ngubek-ubek lagu Vocaloid yang udah dia cover. Ga gak bermaksud muna juga sih, selain lagu Vocalod utatemitta version, ga hampir gak tertarik dengan lagu yang memakain Voca-append. Gw gatahan sama suara melengkingnya.

So far, dia udah major tahun 2009 kemaren, dengan single perdana nya berjudul "Story". Jujur, pada awalnya gw gak tau kalo dia itu seorang nico singer kalo gw gak mencoba donlot singlenya dan juga yang dikarenakan ada Intetsu (AYABIE), dan takuya (An Cafe) di PVnya. Hahaha...

Pertama kali gw denger suaranya, antara mau percaya dan gak percaya... suaranya cewe ato cowo. Karena yah, sekali lagi industri musik Jepang itu banyak artisnya yang gak bisa dinilai dari covernya. Gw pun liat covernya, ada muka close-upnya, dan gw pun yakin kalo dia cowo. Masih penasaran, gw pun buka wiki untuk cari-cari info tentang penyanyi ini.

Ryoseirui; 両声類: means that he has range and tone vocal of both a male and female.
Holy shiii---- I don't even know he could sing like a female singer perfectly. I mean, gw gak kaget kalo ada suara cowo yang kea cewe, tapi dia bener-bener bisa "nyanyi" dengan female tone-nya itu. Awalnya gw agak annoyed sih karena dia selalu menggunakan suara "cewe"nya itu untuk nyanyi, karena divideo vocaloid cover yg udah gw cek, suara cowo dia pun gak kalah bagus. Tapi apa dikata, itulah yang menjadi daya tarik utamanya. Dan album pertamanya yang berjudul "1PIKO" ini bener-bener bikin gw jatuh hati sama keseluruhan suaranya, dan dia menawarkan musik yang juga gw suka. Jadi gampangkah gw utnuk makin suka ama penyanyi bersuara ajaib ini. Hahaha...

Comments