randomnes thought again

current mood: dunno
current location: front of my notebook.
current music: L'Arc~en~Ciel - In the Air


Ada saatnya gw bisa melebih-lebihkan sesuatu, terutama kalo sedang kangen. Gw inget beberapa bulan yang lalu, mungkin gw dalam fase tengah kangen mereka. So much. Sampe dengan gila gw terus sedot bandwidth buat donlot-donlot segala sesuatu tentang mereka, dan yah gak cuma itu... Masih banyak yang lainnya. Gw sampe gak habis pikir.

Dan lama-kelamaan pun "fetish" gw yang satu itu mulai memudar, walopun gak sepenuhnya menghilang, karena gw masih ngikutin apapun beritanya. Gw gak lagi missed their news, etc... Cuma ngikutin, yang fangirl seperti biasanya, tapi tidak se-freak sebelomnya. Gw merasa nyaman jelas aja, karena dengan highly-spirited-fangirl-power seperti itu pastinya bikin gw "capek"/ Bukan kata yang tepat sebenernya, tapi dari awal sebelom gw kena sindrom itu, gw udah menduga kalo terlalu"in" seperti itu, maka gw akan merasa cepat "biasa aja". Lagi-lagi di sini gw ngerasa ada sesuatu salah. Tapi juga merasa benar. Akhirnya gw cuma bisa bawa perasaan seperti itu dengan easy-going. Se-easy-easy nya. Dan berharap semuanya kembali normal. Walopun dalam hal ini yang gw bingungkan adalah hal normal seperti apa? Seperti saat gw bener-bener mekupakan? Ah...

Sekarang? "Pesta" akan segera dimulai, gw pun serasa gak mau ketinggalan euphoria nya. Dan satu hal yang bisa gw renungkan...

"Jangan berlebihan."


...I hope so.

Comments