mood swinggg

current mood: unpredictable
current location: front of my notebook
current music: Kagen no Tsuki ~Last Quarter~ - THE CAPE OF STORMS -PIANO VER.-
via FoxyTunes

Malem-malem dengan mood yang gak menentu gini emang paling nyaman langsung keluarin semua yang ngga genah ke dalam tulisan. Walopun terkadang gw lebih suka menjelaskannya dengan suatu gambar, tapi somehow, kadang tulisan-tulisan yang bikin gw bisa tenang. Coz kalo gambar, seringnya gak bisa menjelaskan secara panjang lebar. XDD Ahahah ketauan gw orangnya ngebosenin ya? ^^);; Makanya kalo lagi gak jelas kea sekarang ini, imajinasi gw kadang suka ngelantur kemana-mana. Bukan dalam artian negatif sih, tapi yah, so far gw bisa menyebutnya sebagai perenungan pribadi...

Terapi tertulis gini lebih ampuh buat gw yang jalan pikirannya susah ditebak, bahkan oleh gw sendiri, dan ditambah mood-swing parah. Gak perlu sebenrenya ada orang yang baca blog gak berguna kea gini, cuma cara ini bikin gw lebih nyaman setelahnya. Kadang gw berpikir, jadi kea apa kalo gw beneran masuk sastra? Terlebih sastra bahasa sendiri. Apa nantinya gw bakal lebih bisa menjelaskan dalam menggambarkan perasaan gw?

Di kampus, gw sering gak mengerti tentang apa yang temen-temen gw ngeryi soal desain. Jujur, dari awal gw masuk kuliah, interest gw untuk terus cari-mencari tentang desain apapun itu, tampak nyaris gak ada. Temen-temen gw sibuk cari tutorial ini-itu, sibuk cari video-video tentang desain. Sementara gw? Terus berkutat dengan musik dan bacaan-bacaan *lumayan* berat. Ineterst gw tentang politik masih ada, kesenangan gw terhadap sejarah pun iya. Jadi? Gw salah masuk jurusan ato apa sih? Temen-temen pada gak tertarik dengan segala hobi gw. Walopun hobi utamanya adalah gambar, tapi tetep aja... segala ide gw berasal dari apa yang gw suka. Seperti misalnya musik, terutama visual kei, desain yang lebih mengarah ke fashion, bahasa dan sastra asing, dan pelajaran umum yang seperti sejarah dan politik...

Gw kadang depresi, mengingat mereka semua ngerti tentang desain ini-itu, tau banyak tentang desainer-desainer lokal maupun luar... Gw gimana? Gw gak tau apa-apa seperti mereka kebanyakan... dan kalo boleh dibilang pun, interest gw untuk menyukai apa yang mereka sukai itu gak ada.

Mood gak menentu ini lebih parah ketimbang jaman sebelom kuliah.
*sighs*

Comments