midnight post.

current mood: sleepy
current location: my room
current music:: Matenrou Opera - Independent || album: Abyss

Konbanwa! Gw nyempetin nulis, hanya karena tulisan gw mungkin akan terlalu panjang jika dibagi satu per satu di twitter, tapi tampaknya akan terlihat sangat sedikit di blog. Ah, whatever...

Malem ini gw mulai bikin draftnya~ Yep draft doujinnya, masih kasar, dan gw juga belom tau apakah bakal 16 ato 24 halaman. Maa, doakan aja lancar. BTW walopun dibilang doujin pun, cerita dan chara nya original. Yah, selama gw masih amatir, gak akan berani nyebutnya dengan komik.

Gak kerasa, ngantuk menyerang lebih cepet dari biasanya. Sekarang baru jam satu malem, tapi mata udah berat banget, walopun otak masih mau diajak mikir scene-scene cerita. Mungkin gw harus memindahkan sebagian ide ke dalam tulisan sebelom gw lupa semuanya.

Sore jya.

Comments