little note before siesta

current mood: gamble
current location: my room
current music: not listen any music.

Say, recently I just to think hardly something unnecessary, or what? Bukan masalah sih sebenernya buat gw, toh gw sendiri lebih ngerasa nyaman kalo sesuatu -apapun itu- gw pikir sendiri, yah karena ini memang masalah gw, jadi kadang gw males ngomongin yang nantinya gak ada hubungannya dengan orang lain, terlebih karena terkadang apa yang mereka katakan, sesuai dengan ekspektasi gw. Jadi gw lebih baik diam, dan mengatakan semuanya baik. Memang semuanya baik-baik aja. Gw suka kehidupan gw, demo nantoka, tokidoki jinsei wa hontou ni tsumanai. Gw bukannya berharap yang ngga-ngga dan sama sekali gak mengharapkan sesuatu yang negatif, but oh well mungkin inilah kehidupan, setidaknya kehidupan gw.

Maa, seharusnya gw gak mikir kea gini. Ahaha terasa kalo gw gak bersyukur ya... Just a random thoughts.

BTW, belakangan ini gw lagi suka nulis, jadi mungkin nantinya gw bakal lebih rajin update blog, dan bikin beberapa fic tentunya. I want my LJ become active again...

Sore jya.

Comments