Hello April

current mood: depressed
current location: front of my notebook
current music: L'Arc~en~Ciel - 砂時計
via FoxyTunes

Hallo! Gw kembali di entry bulan April. Entah mengapa dari kemaren mood gw buat nulis sama-sekali gak ada. Padahal seriously, gw butuh banget media apapun yang bisa jadi tempat pelampiasan stress gw. Gw udah gak begitu sering ngebacot di twitter, karena gw gak enak ama temen-temen, jadi pindahlah tempat pelampiasan semua rant gw di plurk. Lebih privat dan tentu aja ada beberapa orang di sana yang...... dalam situasi tertentu selalu berperasaan sama. Well, manusia memang seperti itu, jadinya gw juga gak akan tinggal diem kalo misalnya suatu kesenangan hidup gw terganggu.

Gw gak bermaksud bikin imej jelek sih, tapi terkadang gw suka gak bisa kontrol emosi gw kalo dah di ambang batas. Gw tau gw harus sabar, harus liat keadaan sekitar, but still... kalo gak gw keluarin saat itu juga, gw bisa sakit mental, dan yah jujur aja... akhir-akhir ini gw dapet tekanan dari beberapa pihak. Terkadang, memasang tameng senyum itu terasa melelahkan, tapi gw gak bilang gak menyenangkan haha... Soalnya dengan itu pun gw bisa bikin sandiwara kehidupan, ne...

Dan "meninggalkan" koneksi internet untuk hampir sebulan ini, bener-bener bikin gw out of connection. OOT. Gak nyambung. Dll. Parah banget, biasanya tiap hari gw ngenet, tapi dengan kesibukan yang... bahkan jadwal makan dan tidur gw pun terganggu, gw gak bisa nongkrong di internet untuk waktu satu jam pun. Internet belakangan ini cuma buat bantu bikin tugas, dan urusan kerja. Gw gak kebayang gimana kalo nanti gw dah kerja full-time. Sendiri. Aaah... padahal gw juga maunya cepet-cepet kerja, punya duit sendiri... *sighs*

Oke, hari ini cuma uneg-uneg tentang kehidupan... Semoga selanjutnya gw bisa fangirling lagi. TTwTT
mata ao!

Comments