ESC 2011 Düsseldorf !

current mood: excited
current location: front of my notebook
current music:Dima Bilan - Russia - Believe
via FoxyTunes

Yo!
Sepanjang dini hari ini, *tanpa sadar* gw kembali ngubek-ngubek beberapa koleksi video Eurovision. Hahaha gara-gara temen nih yang ngingetin kalo ESC taun ini bakal mulai bentar lagi. Iya sih, toh semifinalnya bakal dimulai awal bulan Mei nanti, dan yang finalnya bakal diadakan pada pertengahan Mei. Jadi sedari tadi gw sibuk dengerin lagu yang... bisa gw "cerna", coz selama ini gw selalu dikasi tau ama temen mana yang bagus, mana yang... biasa aja. Yah ato ngga sih, karena kita sama-sama masih suka hetalia, jadinya pada dengerin lagu yang mewakili negara kita suka. wwww.

Taun ini... ngga banyak yang bisa ambil perhatian gw. well, entah kenapa sejak Lena menang taun kemaren, semua lagunya pada standar. Menurut gw sendiri, lagunya si Lena yang dibawain buat ESC taun 2010 (karena dia dijadiin perwakilan Germany lagi taun 2011 ini) sangat-sangatlah standar, walo gw akui gw suka. Tapi gak istimewa kalo dijadikan pemenang penyanyi se-Eropa itu... *sighs*

Yang baru bisa menarik perhatian gw, cuma dari France. Ah, ini juga karena gw masih ngarepin France bakal bawain sesuatu yang agak mirip dari pendahulunya di ESC 2009 ato kea Mallena Ernman (Sweden, ESC 2009).

Amaury Vassili - Sognu (Representation of France)

Hope he will win on the contest!! ^0^

Comments