夢なら夢をままで。

current mood: sleepy
current location: front of my notebook
current music: 中国(CV:甲斐田ゆき) - あいやぁ四千年。
via FoxyTunes

Hilang. Mood gw untuk bikin draft doujin dan fic nyaris hilang. Yah gak sepenuhnya jadi gak niat untuk nulis atopun gambar, tapi somehow sudah berkurang dari niat awal. IDK why, tapi keanya gw bisa mengindikasikan gegara tugas trimatra kemaren, seluruh kekuatan menulis gw turun drastis. So, yeah... Dunno what I must to do now.Walopun ide ceritanya udah ada di kepala, dan desain karakternya hampir jadi. Cuma rasanya masih gak sreg aja kalo gak bener-bener gw keluarin dalam tulisan maupun gambar... *sighs*

Inti ceritanya tentang dokter dan pasiennya. Oke, jangan mikir terlalu jauh, karena gw sendiri gak mau menjadikan ini cerita tentang yaoi PWP. No, big NO. Hanya sekedar shounen-ai, romanticsm, something like that. Pengaruh kondisi mood yang akhir-akhir ini gak menentu dan yang sebagian besar adalah "drop mood", mungkin bakal sedikit ansgt. Aaargh, kalo keadaan kea gini bener-bener bikin otak gw penuh ide. Dan faktor lain, yah, karena gw pecinta cerita angst, emosi gw lebih gampang kebawa dengan genre tersebut, jadi jangan salahkan gw kalo dikit aja gw baca angst, bisa nangis banjir. XDD Ok this is sounds so stupid, I know...

Dan BTW, kenapa gw ngambil cerita tentang dokter? Sedikit-banyak alasan, mungkin karena gw suka dokter, walopun gw benci rumah sakit. Dari kecil bawaan gw selalu pergi ke rumah sakit, alasannya gak akan gw bilang. Intinya gw punya penyakit dari lahir, yang membuat gw dari kecil selalu bolak-balik tempat mengerikan tersebut. Gw benci, karena di tempat itu, gw merasa seluruh ke-privasi-an gw dipelorotin. Gw gak bisa tenang kalo udah ditanyain macem-macem. Selama gw masih bisa beraktivitas, harusnya gw gak usah sering bolak-balik dong. Tapi namanya juga orang tua, gw pun jadi gabisa nolak... *sighs*

Singkat cerita, dokter itu adalah orang dengan pekerjaan yang harus membuat nyaman pasiennya, gak menakuti, berusaha yang terbaik untuk mendampingi setiap pasiennya, dan diharapkan mereka gak menyembunyikan sesuatu hal negatif dibelakang pasien. Be caring, honest, kind, and somewhat... Jadi kadang gw suka murka sendiri kalo ada dokter yang menyalah-gumakan jabatannya untuk promosi dan meraup keuntungan yang gak jelas... Mereka yang seharusnya sayang manusia, malah mempermainkan fisik sekaligus hati manusia. Gak kurang hina apa lagi itu? *sighs*

Sore de, curhatan seorang yang mempunyai respek terhadap dokter.
Ja.

Comments