a bit night note

current mood:sick
current location: front of my notebook
current music:L'Arc~en~Ciel - DIVE TO BLUE
via FoxyTunes

Gw dalam keadaan yang tidak menyenangkan untuk beraktivitas. Keanya setelah beberapa hari, ato lebih tepatnya nyaris seminggu ini tidur gw gak lebih dari maksimal dari standar minimal gw, maka seharian ini gw beneran nge-drop. Nyaris tumbang. Gw gak mau ini terjadi dulu di... setidaknya untuk sebulan ini, karena kerjaan gw banyak, tugas numpuk, dan gw punya project komik sendiri yang kudu diselesaikan secepatnya sebelom gw bener-bener kehilangan mood atas tekanan dari sana-sini.

Hari ini bener-bener parah. Tadi pagi gw rela-relain ke kampus demi menemui dosen yang pelit nilai itu, tapi ternyata gw lupa bawa posternya. matilah gw, gak jadi dikumpul tugasnya hari ini. Sedari emaren gw juga udah "off", kalo badan gw gak lebih kuat dari ini, mungkin pingsan bisa kali ya. Iya, badan gw udah panas dingin gini, sampe ganti kaos *yang kali ini* udah ketiga kalinya, masih aja tetep basah kuyup. Siapapun tolong kasih tau gw harus gimanaaaaa ;;;A;;; dan parahnya lagi, hari ini period gw dateng. Kebayang udah sakit perut berlebihan, migrain, dan demam. Mampus deh gw kalo semua kewajiban gw gak selesai di hari minggu besok.

DEMO, besok gw diajakin jalan-jalan sama temen-temen alayerz yang udah lama gek pada maeeeen. Anjrit beneran dilema gw, secara kapan lagi diantara sekian banyak kerjaan menunggu gw diajak maen bareng lagi? Yatuhaaan, biarkan besok ini gw sembuh dooong T__T

On the other case, gw yang lagi desperate atas "ke-tumbang-an", masih aja nyempet-nyempetin fangirling. Well, it's a must, especially for my personal entertain. Siang tadi sub-an Sekai-ichi Hatsukoi episode 4 udah keluar. Pulang dari kampus gw langsung onlen, en donlot. Sukur alhamdulillah koneksi tadi siang gak lagi ngambek =w=);; jadinya bisa lancar, en cepet gw tonton. And finally now, gw sedang mendonlot *ulang untuk yang ketiga kalinya* Junjou Romantica 2. How dumb I am, sampe sekarang pun gw gangerti di mana gw pernah nyimpen data Junjounya. Disaat gw bener-bener pengen nonton, yang dicariin malah berkhianat TT__TT mukatsuku da.

Ya, seperti yang dikatakan, gw donlot ulang Junjou Romantica 2. Awalnya gw cuma mau donlot yang Egoist. Jadi gak masalah lah kalo waktu berharga gw dihabiskan di depan komputer menunggu donlotan, tapi ternyata setelah selese donlot dan nonton Egoist, keinginan gw untuk menonton seri yang laen pun membludak, ah well... gw mau donlot semuanya. *sighs*

Oh iya, sebagai perbandingan setelah gw nonton Junjou Romantica dan Sekai-ichi Hatsukoi (yang kedua serialnya dibuat oleh mangaka yang sama, Nakamura Shungiku), animenya tampak lebih rapi Junjou gw akui. Lebih terlihat detilnya ketimbang Sekai-ichi yang terkadang agak "off" dan keliatan agak "asal". Haha bukan maksud ngejek, tapi kenyataannya. Sampe sekarang gw masih suka liat kerapian anime Junjou ketimbang Sekai-ichi yang baru-baru uni tayang. But, tetep aja gw bakal nerusin serial ini, karena yah... Gw penasaran bakal jadi seperti apa kedepannya, karena sejauh ini kesan "thrill" nya seorang editor itu masih didapatkan lebihh jika baca manganya. Walopun yang gw suka dari animenya karena gak ada adegan M-rated. XDD *lagi males berurusan dengan M-rated)

Comments