the another

current mood: head-off
current location: front of my notebook
current music: L'Arc~en~Ciel - MY HEART DRAWS A DREAM
via FoxyTunes

Just made ANOTHER blog on wordpress. Don't ask mw "why". Salah satu hal yan bikin gw terus menerus bikin account baru adalah: keterbatasan memori gw akan mengingat ID dan password, but in other hand, gw mau membuat "imej" lainnya. Nonsense? Kek gw peduli. DA-KE-DO, seriously, kali ini gw bikin ini untuk menggantikan deviantart. Yes, art blog. Feel sick already with dA. Walopun gw gak bakal pungkiri kalo banyak artis-artis hebat di sana, tapi u know what, gw merasa gak privat di sana. Entah emang cuma perasaan gw ato gimana, tapi rasanya ada sesuatu yang ganjel kalo gw bikin "sesuatu" di sana. Ah, idk why, so please don't ask me why.

ini, alamat wordpress gw:
http://monochromeyes.wordpress.com


Gw masih bingung untuk beberapa opsi setting wordpress, jadi gw butuh waktu lama untuk mengerti keseluruhan settingnya. Say, me lamme.

Comments