current status

current mood: sorrow
current location: front of my notebook

Gw gak tau harus nulis apa setelah sekitar sebulan gak menulis di sini. Banyak hal yang terjadi, menyenangkan, menyedihkan... Walopun bisa gw bilang lebih banyak hal yang menyedihkannya...

...1st
My dearly grandmom has passed away. Gw tau ini terdengar sangat bodoh, tapi saat beliau masih *setidaknya* bernyawa ketika gw udah berada di Jakarta, dengan bodohnya gw gak bisa "bertemu" dengannya untuk yang terakhir kali. Adek-adek gw masih sempet nengokin eyang, setidaknya memberitau bahwa keluarga yang terjauhpun udah berada di dekatnya... Gw... Bener-bener nyesel kenapa saat itugw gak ikut ke rumah sakit, gw gak tau itu bakal menjadi kesempatan terakhir bagi semua orang untuk bertemu dengannya, dan sekali lagi bodohnya gw... gak sempet ketemu. Padahal sebelom gw berangkat ke Jakarta, entah ada perasaan ato ingsting yang membuat hari itu gw terus-terusan pengen nangis bahkan di kampus, walopun hanya bisa gw tahan... Yang bisa gw liat ketika eyang udah dibawa ke rumahnya... dan sudah meninggalkan orang-orang tercintanya... Maaf... maaf... maaf...

Dan dissat gw menulis inipun gw keingetan kakek... yang juga gak sempet gw liat di saat-saat terakhirnya... Karena saat itu gw baru beberapa hari keluar dari rumah sakit, dan fisik gw masih gak bisa dipaksa jalan jauh...

*sighs*



...2nd

not as sad as above, but still...
Beberapa band "bagus" disband dalam satu hari, dan beberapa diantaranya sangat-sangat gw suka, dan baru aja gw mengenal band tersebut dan berencana untuk melihat lebih jauh perkembangannya...

...UnsraW.
...TOON Factory.



....3rd

Big disaster happened in Japan.
Gempa 8.9SR dan tentunya... tsunami.

FYI, ini adalah pertama kalinya gw merasa bencana yang bahkan bukan terjadi di negara gw menjadi sangat terasa "dampaknya" terhadap gw. Entah karena hal lain ato pada saat bencana terjadi gw sangat-sangat tau apa yang dilakukan para j-rocker di timeline twitter. Pada awalnya gw cuma mengira hanya gempa kecil, dan mungngkin yang merespon di twitter pun cuma beberapa. Tapi setelah beberapa menit kemudian j-rocker yang bahkan jarang keliatan di twitter mendadak muncul, beserta puluhan tweet lainnya yang mengatakan hal serupa. Gw tau ada yang "gak beres", setelah itu beberapa account berita di twitter menginformasikan adanya gempa besar yang sangat ---sangat berpotensi tsunami.

...dan benerlah perasaan gak beres itu.
Setelah setengah jam, tsunami menyapu paparan laut di timur laut Jepang...


dan sekarang mood nulis gw bener-bener lenyap...
Good night!

----------------
Now playing: 志方あきこ - EXEC_CHRONICLE_KEY/.
via FoxyTunes

Comments