what should i do now?

current mood: relax
current location: front of my notebook
current music: MAKE-OR-BREAK by KAT-TUN || album: ULTIMATE WHEELS

Wow, last update blog gw tepat di akhir Januari 2011 kemaren.
So, Happy late february!

Gw akhir-akhir ini lagi jarang internetan. Gatau kenapa gw lagi malas menyentuh sesuatu yang berhubungan dengan informasi terbaru. Bener-bener pengen menikmati kehidupan dunia nyata gw, dan yah itu bisa gw rasakan perbedaannya. Gak perlu lagi gw begadang buat nungguin donlotan-donlotan yang sampe sekarang jika diurut juga gak akan ada akhirnya, gak perlu rusuh liat dunia maya ketika ada "something new". Cuma ber"oh" ria ketika mereka ribut, dan bersantai-santai ria seraya ngeloyor pergi tidur ato nge-sketch-sketch gambar. Hahaha mungkin beginilah dunia "tenang" gw jika gak terlalu addict dengan internet. Tapi gw akui, gw senang hahaha...

Sebenernya banyak yang mau gw ceritain, mungkin satu-persatu jika gw inget, dan jika gw ingin tentunya.

#1
Dunia kuliah udah mulai lagi, kehidupan sibuk sebagai mahasiswa pada umumnya akan menghantui gw kembali, tapi untungnya di kampus ada temen-temen yang bisa jadi bahan refreshing gw. Not boring at all. Walopun dihadepin kenyataan kalo semsester ini gw kudu bales dendam atas IP gw yang sangat najis pada semester awal.

#2
Meet "new" people. Menyenangkan. Really, Gak perlu gw ceritakan, karena akan mengurangi sensasi dalam mengingat memori yang ada dalam otak gw. Sekali lagi gw katakan, yeah dunia itu sempit. XDD

#3
About fandoms. Sumber kehidupan gw untuk terus merasa senang, dimana fandoms itulah yang sehari-hari mengobati gelenyar ke-galau-an gw yang datang tak dijemput-pualng tak diantar. Hahaha dalam sehari aja entah berapa kali perubahan emosi dari atas yang bener-bener bisa ngakak sampe keluar air mata, sampe down gak karuan. Yeah, that's me. Moody. Parah, akut. Mencari sesuatu yang baru untuk membunuh kebosanan gw ternyata membuahkan hasil wwwwww. Gw gak lagi berkutat dengan visual kei. Akhir-akhir ini gw lagi seneng denger lagu-lagunya KAT-TUN, mencoba band-band oshare-kei umur jagung (yang gw tau sedikit sekali yang bisa menarik perhatian gw), marathon anime, hunting Brand new J-Artist *mungkin di Indonesia aja belom banyak yang tau*, dll.

Hmm... jadi di bawah ini beberapa J-stuff yang bener-bener baru di kehidupan gw, yang sebelumnya belum pernah ati jarang gw sentuh...
*Anime:
~ Uragiri wo Boku no Namae wo Shitteru
~ Bakatest
~ Durarara!!!
~ Jigoku Shoujo (on Thrill channel)
*Dorama:
~ My Boss My Hero
~ Homeless Student (on RED channel)
*Shows:
~ Sejak langganan NHK di rumah, malem minggu gw selalu dipenuhi acara-acara musik. Jadi sekarang gw cukup update dengan tren musik Jepang XDD
*Bands:
~ Blu_BiLLioN
~ LOST ASH
~ KAT-TUN
~ Rain (Korean singer)
~ Rayflower (dalam band ini terdapat Sakura, IKUO, dan Yuki *!!!*)

...apalagi?
Sepertinya ckup sekian.
wwwwwwww

Comments