crazy campaign

current mood: sad
current location: front of my notebook
current music: And I know by ONE OK ROCK || album: KEEP IT REAL


Berita ini udah gw dapatkan sedari dua hari yang lalu.
Campaign gila yang dilakukan oleh Laruku demi menyambut 20th L'Anniversary mereka.
Gw gak akan menyebutnya gila kalo apa yang menjadi standar gw bisa semua terpenuhi.
Tapi kenyataan dengan kejamnya berkata lain...

Cek web SONY Music JP di halaman ini.
...ato cek community LiveJournal Laruku untuk penjelasan bahasa Inggrisnya... (thx 4 Nanani)

Bukan bermaksud menjadi fans yang "tidak baik", bukan maksud gw untuk tidak mencintai mereka lagi...tapi di sini akal sehat lah yang gw butuhkan.

Gw jelas gak bisa memenuhi semua persyaratan untuk mengikuti campaign itu. Gw gak mempunyai finansial yang cukup. Gw bukan orang yang punya kekayaan yang berlebihan. Gw bahkan bukan orang yang dengan mudahnya menyisihkan uang jajan, karena diketat seperti apapun, uang jajan gw tetep gak akan bisa menutup semua kebutuhan tersier itu. Apalagi gw harus memikirkan uang yang gw punya bisa untuk membeli apa yang menjadi kebutuhan mendadak di kemudian hari...

Setidaknya butuh lebih dari 5 juta untuk itu semua...
Itu bukan uang yang sedikit.
Walaupun batas akhir pengiriman persyaratan campaign itu adalah akhir Desember tahun ini.
Masih ada setidaknya setahun untuk menabung...
Tapi yah, sekali lagi gw katakan...

"Gw out."
T_____________T


you all evil, you know...
don't think all of your fans are rich.
*sighs deeply*

Comments