Why?

current mood: annoyed
current location: front of my notebook
current music: ULTIMATE WHEELS by KAT-TUN || album: ULTIMATE WHEELS

Katakan gw berkata tidak untuk hal ini...

Kenapa sih, ada aja masalah tentang artis yang gw suka...
Bukannya kenapa-napa, tapi gw merasa masalah itu selalu aja berasal dari satu sumber.

...Vocaloid
Kalo gw harus mengatakannya pun, gw gak suka.
Tapi mau dibilang kea apapun juga, gw gabisa benci.
Kenapa?
Karena lagu-lagu dari para komposernya lah yang bagus. Catet, komposernya.

Yang salah?
Vocaloid.
Dan gw berharap, gw mengatakan hal yang benar, walopun sekalinya itu juga gw berharap salah.

Kenapa para komposer harus menggunakan Vocaloid kalo mereka punya kejeniusan membuat musik yang keren?
Gapunya vokalis?
Don't be such a lame persone, puwiiiisss...
Cari kek vokalis yang lebih baik, yang bikin tidak merusak telinga *oh ini hiperbol? bodo amet*
Kenapa malah jadi Vocaloid yang dipuja? Bagaimana nasib komposernya?
Dan gw merasa kasihan atas hal ini.

Bagaimanapun juga, gw masih punya rasa kemanusiaan, yang lebih menghargai artis yang bener-bener nyata, yah dan lagi gw tau mereka tak akan pernah terjangkau oleh gw...

Sekali lagi gw katakan, walau sebenernya ingin menyangkalnya...
"Gw benci Vocaloid."

Sekian.
Dan terima kasih.

Comments