the other side of me

current mood: melancholy
current location: front of my notebook
current music: RESCUE by KAT-TUN || album: RESCUE

Gw bosan, pemirsa...
Lebih tepatnya, karena minggu ini udah mulai masuk kuliah lagi.
Dan tampaknya gw gak akan membicarakan hasil semester pertama gw di sini.
Fuck lah...

Sementara temen-temen yang laen masih pada menikmati hari liburnya.
Gw berpikiran untuk menyusun resolusi baru untuk satu semeseter ke depan.
Demi masa depan gw.
Demi keluarga gw.
Demi dunia.
...dan akhirnya terlihat sangat muluk.

Akhir-akhir ini terlalu banyak drama di sekitar gw.
Dari yang gak penting, sampe yang sangat gak penting.
See?
Gw bahkan sampe muak.

Gw mo bilang, gw gak lagi jadi fans gajet.
Bukan berarti gw benci sepenuhnya.
Gw masih ngikutin, cuma hanya sekedar untuk menambah referensi musik.
Selebihnya?
Gw cuma ber"oh" ria.

Sekarang gw lagi mencari sesuatu yang baru.
Kejadian yang lalu membuat gw berubah pikiran.
Para elitist itu membuka pikiran gw.

Sekarang gw menyentuh apa yang sebelumnya gak gw sentuh.
Yang selama ini terus gw hindari.

Gw mulai merambah ke musik-musik JE.

Kaget?

Gw malah bingung.

Kenapa gak tersadar dari dulu kalo mereka punya bakat yang lain.
Bakat yang selama ini gw anggap biasa aja.

...sudahlah.
Gw gak akan bacot panjang.

Comments