Bullet Attack!!

current mood: curious
current location: front of my notebook
current music: ROSE HIP-BULLET by GRANRODEO || album: ROSE HIP-BULLET

Gw baru keranjingan salah satu band rock yang bernama GRANRODEO. Dibalik nama bandnya yang pada awalnya sering gw salah sebut dan tulis dengan Grand Rodeo. Iya, pake "d" tapi sebenernya gapake, dan penulisannya disambung semua. wwwww XD
Bermula dari anime Togainu no Chi, pada masa pra-tayang, gw liat iklannya di Kuroshitsuji 2 episode terakhir. Gw yang ngerti ini anime berasal dari game yaoi *hardcore, catet) berharap sesuatu yang lebih pada anime ini, selain dari animasinya, dan tentu musikalisasinya yang cukup bikin gw melek beberapa band J-Rock lainnya yang mengisi ending song untuk anime ini, karena tiap episode punya ending song yang berbeda. Jujur, gw tertarik sama Togainu no Chi karena tau kalo Sadie bakal bawain buat ending songnya, jadi gw cuma berharap ada tontonan dari salah satu lagu yang udah disumbangin band vkei fave gw, tapi ternyata opening songnya bisa memikat telinga gw. wwwww XDD Bedanya, selama 12 episode Togainu no chi cuma punya satu opening song yang berjudul ROSE HIP-BULLET dan dibawakan oleh GRANRODEO.

Pertama kali gw denger suara vokalisnya ini, mikirnya itu adalah suara Gackt! XDD Iya, gw ngerti kalo ada keanehan sama kuping gw, tapi setelah bait kedua suaranya gw yakin bukan Gackt kok yang nyanyi. Mencari kredit di teks movie opening songnya, lalu gw temukan judul dan band yang membawakan lagu keren itu. Hahaha entah kenapa gw selalu melek kalo ada lagu macam itu buat opening maupun ending song suatu anime. Jiwa rock nya bangkit XDD

Gak begitu banyak yang gw ketahui dari band yang satu ini, selain dua orang anggota intinya, yaitu vokalisnya yang bernama KISHOW (Kishou Taniyama) dan gitarisnya bernama e-ZUKA (Iizuka Masaoki). Terbentuk pada tahun 2005, masuk dalam management Lantis (milik Bandai Visual), yang pada umumnya artisnya merupakan komposer atau penyanyi untuk soundtrack game dan anime. Dalam Lantis sendiri terdapat cabang management seperti Glory Heaven dan Mellow-Head. Beberapa artis yang udah banyak dikenal seperti CooRie, MOSAIC.WAV, JAM Project, YURIA, ALI PROJECT, snow*, beberapa seiyuu terkenal, dll, juga termasuk dalam management LANTIS ini.

Kembali ke GRANRODEO wwww~. Selama 5 tahun band ini dah terbentuk, mereka udah rilis 14 single, 3 album, 1 DVD kompilasi PV, serta 5 DVD live. Berpartisipasi dalam acara V-Rock Festival 2009, Music Japan Special, 3 tahun berturut-turut mengikuti Animelo Summer Festival sejak tahun 2008-2010, dan beberapa event lainnya.

So, what do you think about them? (/^w^)/

Comments